Sabtu, 25 Juni 2016

Tempat Wisata Menarik Di Korea Selatan | Bandar Poker Online Terpercaya

Wisata Alam - Negara yang di juluki negeri ginseng ini, pastilah memiliki tempat dan juga objek wisata yang sangat indah dan juga indah. Tempat wisata di korea selatan adalah salah satu tempat tujuan wisata yang sangat menarik. Apalagi jika sudah tiba hari libur, negara tetangga seperti China, Jepang, Taiwan dan juga Hongkong serta banyak wisatawan yang berasal dari negara lainnya yang sering berkunjung ke Korea Selatan.


Kota Seoul merupakan kota yang memiliki pesona wisata yang populer dan memikat di kalangan wisatawan, Berikut ini ada tempat tempat wisata yang menarik yang ada di ,negeri ginseng di antaranya adalah : 

1. Istana Korea Selatan  - Agen Poker Online 


Istana Korea Selatan ini adalah satu tempat wisata di korea selatan, yang identik dengan bangunan istana  kerajaan korea. Tempat ini adalah salah satu istana yang sering digunakan dalam drama korea. bangunan ini juga merupakan bangunan istana pada zaman kerajaan terdahulu. 

Di korea terdapat 5 macam tempat grand plance yang di bangun pada zaman dinasti Joseon, Kelima negara tersebut  antara lain Geongbokgung, Changdeokgung, Gyeonghuigung, Changgyeonggung, dan Deoksugung. tempat - tempat tersebut sangatlah menarik  dan juga indah.

2.  Pulau Jeju 


Pulau Jeju atau yang dekenal dengan nama Jejudo adalah pulau yang terbesar yang berada di korea selatan. Tempat wisata yang berada di Korea Selatan ini di tempuh dengan perjalanan kurang lebih mencapai 130 Km dari pantai Korea selatan. Pulau ini juga yang memiliki keindahan yang eksotik dan juga banyak yang bilang mirip dengan pulau Baliyang ada di Indonesia. 

Jeju adalah pulau yang sering dijadikan tempat honeymoon dan yang paling populer di dunia. Pulau Jeju ini juga memiliki julukan sebagai Islamd Of The Gods. Karena pulau ini memang memiliki keindahan alam terbuka yang meliputi padang rumput, tebing, gunung, air terjun, dan juga padang bunga liar yang indah. 

3.  Taman Hiburan - Bandar Poker Online 


Dikorea selatan memiliki dua buah taman hiburan yang menjadi andalan yaitu Lotte Word dan Everland. satunya berada di Seoul dan satunya beradadi kota Yongin. Keduanya menawarkan suasana atau atraksi hiburan yang berbeda. Lotte World terkenal dengan theme park indoornya yang sering dipakai sebagai lokasi syuting film, sementara itu Everland terkenal dengan taman bunga yang indah seperti di negri dongeng. 


4. Pulau Nami - Bandar Judi Online 


Pulau Nami atau yang biasa di kenal dengan Namiseom adalah pulau mungil yang keren dan juga indah. Tempat wisata di korea selatan ini memiliki bentuk seperti bulan separuh. Tempat wisata ini berada di Chuncheon -si, Gangwon-do, Korea Selatan. jarak unutk mencapai tempat wisata ini adalah mencapai 63 KM dari kota Seoul. Memang cukup jauh, akan tetapi tempat ini juga bisa di bilang sangat romantis dan juga indah. 

Karena pada dua sisi pulau ini terdapat pepohonan yang sangat rindang dan juga memiliki warna yang sangat keren. Pada musin dingin, gugur, semi maupun musim panas. Temapt ini akan memiliki citarasa yang sangat berbeda - beda tetapi masih indah jika di lihat dengan mata. Dan bagi anda yang ingin berkunjung disarankan sebaiknya pada waktu yang tepat adalah pada waktu musim gugur. Tempat ini juga sangat populer dan dijadikan tempat drama pada film korea yaitu Winter Sonata. 

5. Museum Nasional Rakyat Korea 


Museum ini adalah museum yang terbesar di Korea Selatan. Museum ini merupakan tempat koleksi benda- benda dan artefak yang di gunakan oleh masyarakat Korea Selatan dari masa lampau hinnga saat ini. disini terdapat 3 ruangan pameran dalam museum ini  yakini ruangan yang mengambarkan " Sejarah orang Korea." dari masa prasejarah hingga Dinasti Joseon pada tahun 1910. Ruangan Gaya Hidup Orang Korea. dan juga ruangan "Siklus Hidup Orang Korea dari lahir hingga mati." 



Jinhae atau Jinhae-gu adalah sebuah distrik di kota Changwon-si, provinsi Gyeongsangnam-do, Korsel sekitar 1 jam dari Busan. Tempat ini sering dijadikan sebagai lokasi syuting drama korea yang identik dengan cherry dan sakura. Pada musim semi jinhae juga terkenal dengan festival bunga sakuranya yang diadakan setahun sekali. pada musim ini para pengunjung tidak hanya bisa menikmati keindahan bunga sakura. tetapi juga dapat menimati berbagai kuliner yanga ada di stand makanan dan juga ada pertunjukan serta permainan yang live.  









0 komentar:

Posting Komentar