Rabu, 15 Juni 2016

Tempat Wisata Yang Menarik Di Singapura | Bandar Poker Online Terpercaya

Wisata Alam - Singapura adalah negara tetangga kita yang berlokasi paling dekat dan juga paling sering di kunjungi oleh warga negara di Indonesia karena selain dekat  dan juga biayanya juga cukup terjangkau. Walaupun ukuran negara Singapura termasuk kecil bila dibandingkan dengan negara kita indonesia.

Berikut ini adalah tempat wisata yang menarik yang biasa di kunjungi diantara nya adalah :

1. Universal Studio 



Agen poker Online -Universal studio adalah taman hiburan  sama seperti yang ada di Dufan Jakarta dan juga merupakan salah satu tempat wisata di singapura yang paling terkenal. Untuk harga tiket Universal Studios pada akhir pekan, tanggal merah dan juga masuk musim liburan harha tiket masuk ke tempat ini bsa mencapai harga sekitar Rp 1juta untuk orang dewasa.  Dan ada kebanyakan orang yang ingin hemat, maka cukup berfoto di depan bola dunia Universal Studios saja.  

2. Garden By  The Bay



Bandar Poker Online -Garden by The bay adalah tanam yang unik yang terletak di Marina Bay, salah satu tempat wisata di Singapura ini yang banyak memiliki tumbuhan dan juga pohon hijau yang berwarna -warni dengan aneka macam lampu.  dan juga yang membuat menarik dari wisata di singapura ini adalah adanya pohon raksasa buatan yang fungsinya untuk menampung air seperti air hujan serta energi cahaya matahari, Taman ini akan kelihatan lebih cantik dan juga indah bila dipandang pada malam hari.

Ini karenakan pada malam hari di taman ini akan memiliki cahaya yang sangat menarik. Taman pohon buatan ini  memiliki ketinggian yang mencapai gedumg yang bertingkatkan  16. unutk berjalan jalan kedaerah ini tidak di kenakan baiya, terkecuali anda ingin berjalan di jembatan di area pohon dan anda akan di kenakan biaya sebesar Rp 50 ribu. 

3. Merlion Park



Merlion Park merupakan patung yang memiliki kepala singa berbadan ikan. Tempat wisata di singapura ini sudah menjadi Icon dari negara Singapura dan juga sangat terkenal di dunia. taman wisata ini buka hingga 24 jam tiap harinya dan memiliki alam yang terbuka dan tidak dipunggut biaya.  Sehingga bagi anda yang berkunjung dapat sebebas mungkin unutk berfoto, berjalan jalan dan juga menikmati sungai serta keindahan dari taman merlion park tersebut. 

4. Taman Burung Jurong



Agen Judi Online -Taman ini merupakan objek wisata  di singapura yang dikelola  oleh Wildlife Reserves Singapore. taman ini dibangun di lereng barat Jurong Hill, yang terletak di dalam daerah perencanaan distrik Lay Boon Jurong Hill. Tempat wisata ini terletak didalam daerah perencanaan distrik Lay Boon Jurong dan juga memiliki luas 202.000  meter persegi (50 hektar). 

5. Singapore Flyer



Bandar Poker Online -Singapore Flyer adalah kapsul pengamatan tertinggi di dunia, dengan tinggi 165 meter, yang lebih tinggi 5 meter dari star of Nanchang di China dan juga 30 meter lebih tinggi dari London Eyedi Inggris. singapura Flyer menawarkan pemandangan 3 negara sekaligus  yaitu  Singapura , Malaysia (johor) dan indonesia (batam), Singapore Flyer terletak dekat Marina Bay , Singapura yang dikenal dengan Marina Promenade.

6. China Town 



China Town merupakan pasar belanja dan juga tempat wisata yang berada di Singapura yang sanagt ramai dan juga sanagt memusakan hasrat berbelanja. Tempat belanja yang ada di singapura ini memiliki harga yang sangat murah , jadi tidak lengkap rasanya berjalan jalan ke singapore bila tidak berbelanja, karena tempat ini sangat ramai di kunjungi oleh para wisatawan lokal maupun dari luar, selain bisa wisata sekaligus belanja, anda juga bisa menikmati berbagai objek wisata yang khas dari china. seperti food street, smith street wet market. 
























0 komentar:

Posting Komentar